Obat Sakit Pinggang

Posted by Unknown Rabu, 07 Mei 2014 1 komentar
Obat Sakit Pinggang >> pesan via SMS dengan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR telah terdaftar di BPOM RI sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Anda menderita sakit pinggang? sudah mencoba berbagai macam obat tapi tak kunjung sembuh? jangan dulu menyerah atas penyakit yang anda derita, karena penantian panjang anda akan segera berakhir dengan produk dari Green World yaitu Triflex Capsule dan CMP (Compound Marrow Powder) yang telah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan sakit pinggang sampai tuntas. kedua produk tersebut saling bekerja sama satu sama lain, sehingga untuk mengobatinya anda harus mengkonsumsi dengan teratur tanpa memisahkan keduanya. sebelum menuju pada khasiat obat, tidak ada salahnya anda menyimak pembahasan mengenai penyakit sakit pinggang berikut ini.


Sekilas Mengenai Sakit Pinggang

Sakit pinggang merupakan suatu keluhan yang kerap terjadi pada kehidupan kita sehari-hari, namun jangan dianggap remeh karena terkadang sakit pinggang justru memberikan indikasi masalah kesehatan yang lebih serius. Penderita sakit pinggang mungkin merasakan sakit yang menjalar ke salah satu atau kedua bagian pantat ataupun kakinya sesuai dengan distribusi saraf skiatik. Saraf skiatik adalah saraf terpanjang di bagian tubuh. Saraf ini merupakan saraf utama yang mengantar impuls untuk pergerakan otot dan perasaan yang dimulai  dari bagian pinggang ke bagian paha sampai pada kaki bagian bawah. Ternyata Sakit pinggang adalah penyakit neurologis kedua paling umum setelah sakit kepala. Hampir setiap orang pasti pernah mengalaminya. Intensitas sakit pinggang bervariasi mulai dari sakit yang hanya sedikit yang tidak begitu terasa sampai sakit yang tak tertahankan. Rasa sakit ini bisa timbul secara tiba-tiba tanpa peringatan atau muncul secara perlahan-lahan.


Gejala Sakit Pinggang

  • Nyeri bersifat kolik, datang tiba-tiba, dalam keadaan berat, sakit sekali, Anda bisa berguling-guling karena kesakitan ini.
  • Nyeri di bagian belakang samping, di bawah tulang punggung, biasanya juga menjalar ke perut bagian bawah, lipat paha, atau daerah kemaluan.
  • Nyeri juga sering dirasakan bersamaan dengan waktu buang air kecil.
  • Buang air kecil juga sering disertai dengan darah, urine berubah warna jadi pink, coklat, atau merah.
  • Urine punya aroma tidak enak, atau bau.
  • Nyeri juga sering disertai dengan mual, muntah.
  • Buang air kecil menjadi lebih sering daripada biasanya, dan bila ada infeksi, penderita batu ginjal juga dapat mengalami panas, dan menggigil.

Solusi Sakit Pinggang Dengan Mengkonsumsi Produk Green World

Produk Green World Global terbuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga melahirkan produk herbal dengan mutu dan kualitas yang tetap terjaga.
1. Triflex Kapsul
triflex
Isi : 60 Kapsul
Triflex Capsule merupakan produk herbal Green World Global berbahan dasar Selenium organik yang berkhasiat untuk 
1. Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang.
2. Membantu penyembuhkan tulang yang terluka/cedera, mencegah cedera jaringan mukosa,
3. membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
4. Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Komposisi : Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus.
Namun, mengkonsumsi Triflex Capsule saja tidaklah cukup. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penderita nyeri sendi harus memadukannya dengan CMP (Compound Marrow Powder). Hal ini disebabkan terdapat kandungan penting pada CMP yang tidak dimiliki Triflex Capsule untuk penyembuhan nyeri sendi secara maksimal.
2. CMP (Compound Marrow Powder)
Compound Marrow
Isi : 360g / 24 sachet
CMP (Compound Marrow Powder) merupakan produk Green World Global yang mempunyai kekatasn khusus dalam “Meningkatkan imunitas, melawan lelah, menutrisi otak dan tulang, menyeimbangkan tekanan, memperbaiki kondisi sakit pinggang, lutut, kaki, mencegah osteoporosis, memperbaiki kualitas tidur, memacu pertumbuhan anak dan remaja, mencegah penuaan saraf dll”.
CMP merupakan produk perpaduan terbaik dari 3 sumsum (Sumsum otak yak/sapi, sumsum tulang belakang yak, sumsum rusuk yak) yang mampu menjawab ketidakseimbangan nutrisi pada produk yang hanya mengandung 1 jenis sumsum. Selain itu mengandung Lecithin, Protein tinggi terkonsentrasi, fosfat, serbuk sari, Kalsium Organik, Multivitamin dan Micro yang sangat baik untuk nutrisi tubuh atapun untuk pengobatan.
Dengan perpaduan sempurna ini, telah banyak konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit nyeri sendi maupun penyakit sendi lainnya. Berikut adalah salah satu kesaksian dari konsumen kami yang berhasil sembuh dan terbebas dari penyakit nyeri sendi menahun.

Testimoni Konsumen Yang Telah Mengkonsumsi Produk Green World

“Nyeri kaki selama 6 tahun sembuh dalam 5 hari”

miya
Nama : Miya Dalen Purba / 53 tahun
Selama hampir 6 tahun saya mengalami nyeri pada persendian dan kebas pada bagian kaki. Setiap kali antar anak ke sekolah atau belanja ke pasar, kaki terasa nyeri seperti diikat kawat besi. Untuk bisa berdiri atau berjalan selalu harus diistirahatkan 10-25 menit.
Padahal selama ini kami sekeluarga rutin konsumsi suplemen USA, sayangnnya tidak membantu untuk gejala saya. Sampai suatu hari saya berkenalan dengan Green world dan disarankan mengkonsumsi BB concentrate dan Compound Marrow Powder. Puji tuhan setelah 5 botol Blueberry concentrate dan 5 sachet CMP, nyeri dan kaku tidak terjadi lagi ketika saya nyetir antar anak sekolah atau ke pasar.
Selang belasan hari ada urusan di kampung yang mengharuskan saya menempuh perjalanan 15 jam, sudah terbayang dalam benak saya akan kambuh nyeri kaki saya dan membuat saya terkapar begitu tiba di kampung. Namun apa yang saya takutkan ternyata tidak terjadi. Menempuh perjalanan 15 jam nyeri kaki saya tidak kambuh dan setibanya di kampung saya bisa langsung mengunjungi sodara-sodara saya. Saya sekarang selalu bercerita kepada teman-teman saya dan kami sekeluarga sudah beralih mengkonsumsi produk Green World. Terimakasih Green World.
Testimoni diatas telah menjadi bukti nyata akan khasiat produk herbal ini dalam meredakan sakit pada nyeri sendi sekaligus memperbaiki organ-organ tulang dan sendi secara alami dengan cepat tanpa efek samping. Dengan tulang dan sendi yang sehat anda akan terbebas dari penyakit persendian yang menganggu aktifitas anda.

Daftar Paket dan Harga
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
paket 1 = 1 box CMP + 1 botol Triplex
Rp.671.000
-
Rp.671.000 (CMP untuk 24 hari pemakaian & Triplex untuk 15 hari pemakaian)
paket 2  = 1 box CMP + 2 botol Triplex
Rp.1.049.000
Rp.25.000
Rp.1.024.000 (CMP untuk 24 hari pemakaian & Triplex untuk 30 hari pemakaian)
*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
Cara Konsumsi
CMP (Compound Marrow Powder) = Seduh 1 bungkus CMP/hari dengan air hangat dibawah 80 derajat, dapat dicampur dengan susu atau bubur. Dikonsumsi setengah jam sebelum makan.
Triplex Capsule = 2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.

Cara Pemesanan Paket CMP (Compound Marrow Powder) dan Triflex Capsule

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:

Kode Produk : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim Ke 0821.1960.2100

contoh :

 CT-MA : PAKET 1 : Rahma Miftahul Ulum : Jl. Kebahagiaan no 22 Kota Tasikmalaya : 085.222.210.xxx
Kirim Ke 0821.1960.2100
( CT-MA adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )
Layanan Konsumen:
0821.1960.3637 (SMS & Telp)
2817A9F1 (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

*Ketentuan :
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran hanya berlaku pada pemesanan paket 1

Mengapa Anda Harus Memilih Produk Green World?


Berikut beberapa keistimewaan produk Green World Global dibanding produk herbal lainnya :
Print
 GAP ( Good Agriculture Practice )
Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
Print
  GEP (Good Extracting Practice)

      GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
Print
 GCP (Good Clinical Practice)
GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
Print
 GMP (Good Manufacturing Practice)

GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
glp
 GLP (Good Labaratory Practice)

GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
gsp
 GSP (Good Supply Practice)

GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Sakit Pinggang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://caraamanmelangsingkantubuh.blogspot.com/2014/05/obat-sakit-pinggang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Tips & Trik mengatakan...

apakah sudah terbukti?
Tips Blog

Posting Komentar

Popular Posts

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Cara Aman Melangsingkan Tubuh.